Selasa, 30 April 2013

DDOS Atack . By N3




  • Sediakan domain site yg mau diserang , contoh akudankamu.com







  • kamu harus cari IP website tersebut , setelah sudah dapat maka kamu harus Scan port Website tersebut
    Ada Beberapa Web Mencari Ip . Contohnya :
    Url-To-IP-Site1
    U
    Rl-To-IP-Site2
    Url-To-Ip-Site3
    A
    da banyak Kok WEb Convert atau Find Ip tinggal tulis saja dinenek gue , nenek Google !wkwkwk

    Kalau Find Port banyak Juga kok , kan udah gue bilang di Nenek Google !
    Tapi ane kasih deh ,
    Port-Scan-site1
    P
    ort-Scan-Site2
    P
    ort-Scan-site3





  • Nah kalau sudah scan port dan sudah tau maksud port seperti 23 , 23 itu port untuk hostnya kalau gak salah (Gue lupa - lupa)





  • Sekarang Tinggal Attack melalui Website ini , tapi kadang berhasil kadang tidak
    http://174.132.189.92/~medkel/Anonymous/
    Langsung KeTKP
    K
    alau sudah ada diTKP , Tuliskan lah IP,Time,& Port kemudian tekan Start





  •  



    • Kalau gue atur timenya : 999999999999999
      port : rata - rata hosting , FTP , smpt, & kadang semuanya
    • Kalau sudah Start, Tunggu sampai selesai dah , setelah selesai ulang lagi mas, atau ganti portnya

    Jika sudah lakukan berulang - ulang check WEB tsb , wkwkwkw jika Dawn berarti berhasil jika tidak Berarti COBA LAGI ! wkwkwkw

    Thx to :
    • N3
    • Aldy Jrz
    • EXE (Pembuat atau Coding web ddosnya)
    • Jika ada kesalahan maaf yah saya juga cuma belajar kok , maklum NEWBIE BANGET !

    0 komentar:

    Posting Komentar