Selasa, 30 April 2013

Hosting Java Scipt Dngan Google Code

Javascript adalah sebuah kode yang digunakan untuk membuat atau mempercantik blog dengan kode ini. untuk membuat atau mempercantik blog ini beberapa yang banyak membutuhkan javascript yang terlalu banyak. untuk bisa meringkas javascript ini para blogger atau orang yang membuat template meringkasnya menjadi file .js .

Untuk Bisa Mempublikasikannya file .js ini dengan menggunakan salah satu program yang dimiliki Google yaitu dengan Google Code.

Banyak para blogger menggunakan program hosting ini, sebagai sarana menyimpan file untuk bisa didownload atau juga menyimpan file .js dan untuk mempublikasikannya.

Untuk bisa menyimpan file google telah memberikan menu project untuk bisa menyimpan file .pdf, Javascript,  Php, Ajax, Flash, CMS, dan lain sebaginya, secara gratis. Kapasitas dari project ini adalah  2GB dan Unlimited Bandwith, Sehingga Anda Tidak Perlu cemas dengan kepenuhan.

Sebelumnya Google Juga Menyediakan Layanan Hosting, Yaitu Google Site. Namun Google Site ini Tidak Secanggih Google Code. Dan Google Code ini menjadi Alternatif para blogger untuk menyimpan file-file.

Berikut dibawah adalah cara untuk menyimpan File .js :

  • Isi Formulir Project, Lalu, Klik Tombol Create Project .

  • Kemudian, Klik Menu Downloads , Dan Klik New Download .

  • Isi Fumulir File, Lalu Klik Tombol Pilih File atau Browser, untuk memilik file .js , Jika Sudah, Klik Tombol Submit File .

  • Dan Ambil URL File Yang Anda Upload, Dengan Mengeklik Kanan file, lalu Klik Salin Alamat Tautan, Atau Klik Copy Link Lacation.
  • Taruh URL dengan kode <script src="URL File"></script> .

0 komentar:

Posting Komentar