Jumat, 31 Mei 2013

4 Hukum Memberi Arti Dalam Kehidupan


CARA OPTIMIS KERJA
Pada kenyataannya, jika yang positif hasilnya maju dan yang Negatif hasilnya selalu berantakan. Namun apakah dalam kehidupan ini Anda harus selalu memberikan Arti yang positif? Ini tentusaja tidak. Mengapa tidak? Karena pada dasarnya Anda boleh saja memberikan arti yang Positif namun Hasil dari pada itu adalah Positif.
Dari itu istilahnya dendam positif. Anda boleh saja dihina, dimarahi namun dari pada itu akan membuat Anda jauh lebih baik. Kemampuan untuk memberi arti apapun yang terjadi dalam kehidupan ini terkait juga dalam satu hukum yang namanya hukum:
1. Poor
Sama halnya dengan Anda dipecat, (you got nothing).
   2. Good
Jika Anda memberikan Good, maka Anda akan mendapatkan Poor.
Contohnya, jika Anda bekerja di Bidang apapun maka akan selalu ada orang yang berada di luar sana yang selalu ingin menggantikan posisi     Anda dengan bayaran yang lebih MURAHYA atau YA? Dan kedepannya persaingan akan semakin ketat.
3. Very Good
Jika Anda memberikan Very Good maka Anda akan mendapatkan yang namanya Good.
4.Outstanding
Dan jika Anda memberikan yang namanya Outstanding, maka Anda akan mendapatkan semuanya atau“Everything In Your Life”. Hidup tidak seperti pertandingan. Anda bisa memilih dalam hidup Anda untuk menjadi orang yang Outstanding dalam hal-hal yang kita lakukan.
Hukum mana yang akan Anda gunakan untuk membuat arti hidup Anda secara benar. Karena ketika kita membuat arti yang salah, maka hasilnya akan salah.
Semoga bermanfaat, salam Dahsyat.

0 komentar:

Posting Komentar