Senin, 06 Mei 2013

Mendapatkan ribuan follower gratis


Setelah beberapa waktu yang lalu saya juga sudah memberikan panduan menambah followers twitterdengan 2 cara, yaitu Dapat follower dengan Layanan Followers Gratis dan Software Follower Twittter Otomatis. Kali ini saya akan berbagi tutorial menambah followers twitter menggunakan layanan YouLikeHit.

Apa itu YouLikeHits?
YouLikeHits merupakan sebuah layanan gratis yang menyediakan beberapa fitur online, diantarnya yaitu nemabah Followers Twitter, Menambah Like Fun Page Facebook, dan masih banyak yang lainnya. Saya akan coba bahas satu-persatu agar sobat bisa memanfaatkan layanan ini dengan sebaik mungkin.

Apa keuntungan YouLikeHits?
Banyak beberapa keuntungan yang didapat diantarnya menambah Followers twitter dan Like Facebook Page. Selain itu sobat akan diberikan 100 poin setiap hari yang bisa ditukar dengan Followers twitter ataupun Like Fun Page.

Bagaimana cara kerja YouLikeHits?
Cara kerjanya kurang lebih sama seperti Like exchange lainnya yang tersebar di internet, bedanya YouLikeHits terasa lebih mudah digunakan dan lebih banyak fitur supernya yang bisa dimanfaatkan.

Baiklah langsung saja berikut cara menambah followers twitter dengan YouLikeHits ini.

1. Daftar YouLikeHit terlebih dahulu melalui klik link berikut ini:CLick  ato CLick

Klik Ini untuk daftar Youlikehit

2. Lalu klik daftar atau Sign Up.
3. Lalu silahkan isi data sesuai data sobat, jangan lupa email yang valid, karena ini berguna untuk activasi.
4. Setelah daftar klik activasi pada email sobat, maka akun sobat akan aktif.
5. Biasanya ketika pertama kali daftar sobat langsung diberikan 20 poin, poin ini bisa ditukar dengan followers twitter.
6. Untuk bisa menukarkan poin ini sobat harus memasukkan link twitter sibat terlebih dahulu, caranya :
# Lihat pada menu sebelah kiri, klik Setting pada followers twitter, seperti gambar dibawah ini
# Setelah itu masukkan Link/username Twitter sobat disana, dan klik "Add Account"
# Nanti akan ada pemberitahuan jika sudah berhasil, silahkan klik refresh atau back.
7. Nanti ulangi langkah menu sebelah kiri, klik Setting pada followers twitter, lalu
# Nanti akan ada tampil "Manage Twitter" dan perhatikan pada tulisan "Payout" silahkan pilih berpa poin yang sobat mau untuk menukar 1 followers dengan poin sobat. Minimal 1 followers 2 poin. Semakin besar poin sobat pakai semakin cepat poin sobat berkurang.
8. Untuk dapat menambah poin sobat bisa melakukan klik menu "Followers Twitter" lalu silahkan follow orang yang tampil disana, setiap sobat follow sobat akan mendapatkan poin yang berbeda. tergantung pada pengguna lainnya menukarkan poinnya dengan followers. Sebaiknya sobat cara poinnya yang besar agar sobat bisa dapat banyak Poin dan akan bisa ditukarkan dengan followers.
# Ingat.! Untuk dapat follow user disana, sobat juga harus login dengan akun sobat, disana akan tersedia permintaan login twitter.
9. Nah, sekarang sobat hanya perlu menunggu 100 Poin gratis tiap hari. atau follow anggota linnya disana dan dapakan followers sebagai ganti poin sobat nanti.

Cara dapat 100 poin gratis tiap hari

# Silahkn login ke akun sabat tadi setiap hari, lalu klik pada menu "Claim 100 Free points Daily", seperti gambar
dibawah:

Kalo Mau Mendapat Point Bnyak tnpa nungu Daily Kalian Bisa  Follow org dulu untuk mengisi point kalian
jangan lupa  Follow me

1 komentar:

  1. I am happy to find this post very useful for me, as it5 contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

    BalasHapus